Wednesday, February 6, 2013

Hantu Raksasa Tertangkap di Saudi

JEDDAH - Ibrahim bin Abdullah al-Aini, kaget bukan kepalang, manakala sesosok gambar mirip hantu raksasa tertangkap kameranya.

Peristiwa ganjil yang dialami pelajar asal Arab Saudi ini dilansir emirates247.com, Senin (28/1/2013). Ketika Ibrahim berjalan-jalan dekat pantai, di kota pelabuhan Jeddah akhir pekan lalu, iseng-iseng ia memotret bulan purnama yang sedang bersinar terang.

Pelajar sekolah perawat ini membidik bulan menggunakan kamera telepon selulernya. Saat hendak memencet tuts pemotretan, ia tersentak begitu melihat seberkas cahaya bergerak cepat di atas tubuhnya.

"Saat itu saya sedang mengarahkan kamera ke arah bulan, dan mulai mengambil foto. Tiba-tiba cahaya itu bergerak dan tidak sengaja terfoto kamera saya," tutur Ibrahim.

Hantu raksasa yang terjepret kamera Ponsel Ibrahim, tampak melayang di kota pelabuhan, Jeddah.
Hantu raksasa  di Jeddah.
Begitu mencermati hasil jepretannya, Ibrahim mengaku sangat ketakutan. Betapa tidak, foto yang tertangkap kameranya, menyembul sesosok hantu raksasa.

Tampak jelas sosok seram itu. Foto hantu Ibrahim ini kemudian dilansir di satu koran asal Saudi. Pada gambar itu terlihat sesosok hantu besar, seolah sedang melayang bak pesawat terbang.

Ibrahim mengungkapkan, bahwa dirinya pernah mendengar berita-berita seputar horor tentang hantu raksasa seperti itu, di beberapa negara. Namun, tak satu pun orang yang berhasil menangkap secara jelas sosok hantu itu.

Meyakini fotonya yang tak biasa ini, Ibrahim berencana memasukkan ke catatan rekor dunia, Guiness. Ia berharap menjadi orang pertama yang berhasil memotret sosok hantu raksasa. Wow![]


Sumber: Tribunnews

0 komentar