Wednesday, August 22, 2012

Kumpulan Cerpen Horor Terbaik 2012

ilustrasi chucky membuat cerpen horor
Cerpen Horor - Pada akhirnya, saya berhasil menyelesaikan sekitar 11 cerpen horor di tahun 2012. Semuanya saya share di blog ini. Sungguh merupakan suatu kebahagiaan bagi saya sendiri. Walaupun kumpulan cerpen horor ini belum berhasil saya bukukan. Di samping, kendala jumlah yang belum mencukupi, ada beberapa cerpen saya yang direpost beberapa blogger lain tapi tak apalah. Mudah-mudahan saya segera menyelesaikan cerpen-cerpen horor saya lainnya dan bisa segera dibukukan.

Berikut ini adalah judul-judul cerpen yang sudah saya selesaikan, yakni:

Cerpen Horor 1 - Hantu Lisa?
Cerpen Horor 2 - Kacamata Ibu
Cerpen Horor 3 - Hantu Sumur [Bagian I]
Cerpen Horor 3 - Hantu Sumur [Bagian II]
Cerpen Horor 4 - Hantu Bibir Merah
Cerpen Horor 5 - Ketukan
Cerpen Horor 6 - Seorang Pria yang Membunuh Wanitanya
Cerpen Horor 7 - Wanita di dalam Cermin
Cerpen Horor 8 - Izinkan Aku Menjadi Tokoh di dalam Bukumu
Cerpen Horor 9 - Misteri Kamar Mandi Tua
Cerpen Horor 10 - Hantu Wanita Kecelakaan
Cerpen Horor 11 - Misteri Nenek Ruby

Foto

0 komentar