Friday, December 14, 2012

Kumpulan Cerpen Horor Terbaik 2012 (Update 3)

Ternyata banyak juga cerpen horor yang sudah gue publish di blog ini. Demi mempermudah para pembaca untuk membaca kembali karya-karya gue, postingan ini gue buat. Sudah ada kumpulan cerpen horor terbaik 2012 pertama dan kumpulan cerpen horor terbaik 2012 (update 2). Nah, postingan kali ini update yang ketiga.

Mudah-mudahan, dengan postingan ini memberi gue motivasi untuk terus menulis cerpen horor orisinil di blog gue ini. Dan semoga sokongan dari teman-teman pembaca, baik yang memberi komentar maupun hanya membaca, memberikan efek positif untuk semua. Oiya, semoga karya-karya gue bermanfaat untuk kalian ya... Terima kasih sudah berkunjung ke mari.

Berikut kumpulan cerpen horor terbaik 2012 (update 3).

Kumpulan Cerpen Horor Terbaik 2012 (Update 3)
1. Aku Tidak Menelepon Mama Kok >> dipublish bulan Desember 2012.
2. La Malhora >> dipublish bulan Desember 2012.
3. Maaf, Aku Bunuh Diri dan Dua Anak Kita >> dipublish bulan Desember 2012.
4. Tolong, Ada Koper Isi Potongan Tubuh >> dipublish bulan Desember 2012.
5. Suara Gamelan, Dari Mana? >> dipublish bulan Desember 2012.
6. Leeteuk Ditakuti Gundul Pringis >> dipublish bulan Desember 2012.
7. Bukan Satpam Kalau Takut Sama Setan >> dipublish bulan Desember 2012.
8. Hantu Bong-Chenon-Dong >> dipublish bulan Desember 2012.
9. Kamar Mandi, Ruang Bawah Tanah >> dipublish bulan Desember 2012.
10. Yesung Bukanlah Yesung >> dipublish bulan Desember 2012.
11. Telapak Tangah di Leherku >> dipublish bulan Desember 2012.
12. Heechul? Sungmin? >> dipublish bulan Desember 2012.
13. Melihat Arwah Korban Kecelakaan >> dipublish bulan Desember 2012.
14. Suamiku? >> dipublish bulan Desember 2012.

Follow Twitter kami di @CerpenHoror

0 komentar