Thursday, August 30, 2012

Monster Energy, Logo Pembawa Pesan Satanic

Cerpen Horor - Monster Energy adalah sebuah merek minuman berenergi yang diproduksi Hansen Natural pada 2002. Produk asli Amerika ini banyak menjadi sponsor balap dan menjadi populer dengan beberapa nama besar dalam dunia perlombaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Colin Edwards dan Ben Spies.

Logo monster energy

Fenomena Monster Energy dan aksesoris serta stiker-strikernya kini juga sudah merebak di Indonesia dengan berbagai produk diperkenalkan seperti topi, helm, baju, sarung lengan dan berbagai lagi produk yang memaparkan logo ini. Semua orang tentu sudah tidak asing lagi dengannya, kecuali misteri di balik logonya.

Logo Monster Energy memang seperti huruf M - atau kurang lebihnya seperti berikut ini: ‾\‾\‾\. Dalam bahasa Ibrani (tulisan yahudi) itu sama artinya dengan angka 6. Jadi, lambang ‾\‾\‾\ sama dengan 666 - sebuah lambang yang dipercaya dimiliki lambang setan. Dalam bahasa Hebrew lambang M (Monster Energy) itu serupa dengan huruf v. Dan huruf v dalam tulisan Hebrew juga angka 6.

Selain tanda tersebut, tanda tersembunyi lainnya di dalam Monster Energy adalah tanda salib yang tersembunyi. Jelas sekali tanda salib di huruf "o" tersebut.

0 komentar