Thursday, January 10, 2013

Cerita Misteri: Setan di Kolong Meja Kantor

Suatu hari aku kerja sampai kantor tutup. Saat itu, di ruanganku hanyalah tinggal aku sendiri saja. Sebenarnya sih bukan karena aku lagi banyak kerjaan, tapi hanya sekedar keasyikan main game Prince of Persia. Saat itu, security datang ke ruanganku untuk mengecek apakah masih ada karyawan yang belum pulang (hal itu biasa dilakukannya sebelum menutup kantor).

"Maaf mas, kantornya mau ditutup. Kalo mau nginap sih silahkan. Asal kuat. Hehehe..." kata security.

"Oh iya, sebentar pak, tanggung nih... hehehe..." jawabku.

Lalu security itu berkata lagi padaku, "Oke-lah kalo begitu, saya ke toilet dulu ya mas," sambil meninggalkan ruanganku. Aku pun terus main game lagi.

Sedang asyik nge-game aku dikagetkan oleh suara telepon yang berdering dari meja temanku yang berada di pojokan! Telepon itu terus berbunyi dan aku menghampiri meja temanku itu, begitu aku sampai di mejanya telepon itu berhenti berdering!

"Ah, ngerjain aja nih!" kataku sambil gerutu.

Ketika, aku kembali memainkan Prince of Persia lagi, telepon kembali berdering. Kali ini dari meja temanku yang lainnya. Aku lagi-lagi menghampirinya dan begitu aku angkat teleponnya "hallooo..."

Tidak terdengar suara apapun! Aku membanting teleponnya sambil marah-marah.

"Ah, paling security di depan nih ngerjain gue… bikin kesel aja!" gerutuku lagi.

Dalam keadaan kesal aku kembali main game. Tak lama kemudian, aku merasa ada sesuatu yang beberapa kali mencolek kakiku dan sesekali menarik-narik celanaku dari kolong meja kerjaku! Agak kesal dan penasaran aku pun melongok ke kolong meja. Sontak aku sangat terkejut begitu…

Melihat ada anak kecil sedang menatapku dengan sorotan mata yang tajam dan merah menyala! Aku terkejut setengah mati, kemudian lari pontang panting keluar ruangan. Di luar kantor aku berpapasan dengan security yang baru kembali dari toilet.

Aku berteriak: "ADA SEEETTTAAANNNN!!!" security itu menatapku kebingungan...[]

Follow Twitter kami di @CerpenHoror | Follow Google Plus kami di +Cerpen Horor 

0 komentar