Wednesday, December 5, 2012

Urban Legend: Suara dari dalam Lubang

Suatu malam yang berangin, seorang laki-laki mengendarai mobil. Laju mobil itu berkelok-kelok karena si pengendara sedang mabuk. Entah, bagaimana dia ke arah gereja, bukannya mengambil jalan pulang.

Angin berhembus semilir. Mungkin karena mabuk, laki-laki itu merasa ada suara memanggil namanya. Sesampainya di kuburan, laki-laki itu turun dari mobil. Tanah kemudian terbuka di depannya, dan dia terjatuh ke dalam lubang. Kini, suara itu terdengar lebih jelas, berbicara padanya. Laki-laki tahu, suara itu suara setan yang berpetuah seperti pendeta. Karena, dia seorang pemabuk.

Lubang tempat si laki-laki jatuh itu sangat dalam dan gelap. Selama beberapa saat matanya menyesuaikan dengan kegelapan selama beberapa saat. Lalu, laki-laki itu berusaha untuk keluar dari lubang itu. Sesosok gelap bersuara, "Kau enggak bisa keluar!"

Suara itu membuat si laki-laki mengeluarkan tenaga dalamnya melompat lurus ke atas, walaupun dalam keadaan mabuk. Padahal, antara dasar lubang dengan atasnya tingginya sekitar enam meter. Dia kemudian bergegas keluar dan berlari secepat dia bisa pergi.[]

Diceritakan kembali oleh: @CerpenHoror
______

Kisah urban legend ini berasal dari Oklahoma, Amerika Serikat.

0 komentar