Wednesday, December 5, 2012

Sketsa Horor: Tolong Ada Koper, Isi Potongan Tubuh Manusia!

Andik Vermansyah sedang bangun tidur ketika seseorang berpakaian gelap melempar koper bagus berwarna hitam. Matanya berkeriap-keriap menyaksikan kejadian itu. Di kepalanya koper itu berisi uang ratusan juta.

Setelah melempar koper tidak jauh dari Andik tidur, seseorang berpakaian gelap itu segera pergi memakai motor. Suara gasnya masih bising terdengar di kejauhan malam. Andik segera terduduk. Walaupun bulan sedang purnama, Andik tak mampu melihat dengan jelas, karena dia ada di bawah jembatan saat ini.

Andik Vermansyah berjalan menuju koper. Ketika membuka koper itu, betapa terkejutnya Andik mengetahui isi kopernya. ISI KOPER ITU TERNYATA POTONGAN TUBUH MANUSIA! Andi Vermansyah tergeragap, merinding bukan kepalang. Dia girap-girap. Berteriak-teriak meminta tolong.

Tak lama kemudian, banyak orang berkumpul di bawah jembatan. Mereka ingin mengetahui apa yang sudah ditemukan Andik. Sementara, Andik sendiri sedang ditanya-tanyai oleh petugas keamanan. Di hadapan para petugas keamanan, Andik menceritakan kronologis penemuannya itu. Semua dia ceritakan, tak ada yang ditutup-tutupi. Mulai dari A sampai Z.

Tak jauh dari tempat Andik ditanya-tanyai, seseorang berpakaian gelap yang kini telah berganti pakaian menjadi kuning berdiri mengamati keadaan. Setelah dirasa tidak ada tanda-tanda dirinya bakal terciduk, seseorang itu pergi. Tugasnya melenyapkan seseorang dari muka bumi berhasil sudah.[]

Penulis: @CerpenHoror

0 komentar