Friday, December 7, 2012

Film Horor: Tragedi Penerbangan 574

Walaupun film horor Indonesia dicap sebagai film ecek-ecek alias berkualitas rendahan - karena hanya menampilkan artis berpakaian mini dengan sedikit bumbu seronok. Namun, film horor Indonesia masih selalu mendapat tempat di hati pecinta film. Hal ini terbukti dengan film Tragedi Penerbangan 574 yang berhasil menggaet animo penonton yang cukup tinggi saat diputar di bioskop-bioskop tanah air.

Tragedi Penerbangan 574 mengisahkan empat remaja (Dini, Gustav, Tania, dan Siwa) yang sedang berlibur ke Surabaya. Liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi cerita horor saat Tania dibunuh oleh hantu Gundul Pringis di perkebunan sawit milik keluarga Dini.

Orang tua Tania yang mendengar anaknya meninggal segera ke Surabaya dengan mencarter sebuah pesawat komersial dalam penerbangan Surabaya - Manado demi bisa membawa jasad anaknya dan ketiga temannya. Namun, cerita horor pun harus mereka hadapi ketika pesawat yang mereka tumpangi ternyata juga berhantu.

Serentetan teror yang datang mengganggu perjalanan mereka. Pesawat dengan nomor penerbangan 574 akhirnya harus jatuh dan hancur di laut.[]

Penulis: @CerpenHoror

0 komentar