Tuesday, November 27, 2012

Apakah Tanda-tanda Makhluk Halus Hadir di Sekitar Kita

Gue sudah pernah share posting 6 Tanda Rumah Kamu Berhantu, yang bisa ditangkal dan diusir dengan Tips Menangkal dan Mengusir Hantu dari Rumah Kita. Pada postingan kali ini, gue mau posting beberapa tanda kehadiran makhluk halus.

Berikut tanda-tanda tersebut, yakni:

  1. Anjing melolong di tengah malam. Konon, hal ini bermakna bahwa ada keluarga anda yang telah meninggal sedang mengunjungi anda.
  2. Anjing melolong lewat tengah malam. Konon, hal ini bermakna bahwa setan sedang gentayangan di sekitar rumah.
  3. Anjing bersuara perlahan, sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri di malam hari. Konon, hal ini bermakna bahwa di dalam rumah sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.
  4. Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon. Konon, hal ini bermakna bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi.
  5. Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x. Konon, hal ini bermakna bahwa anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.
  6. Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru. Konon, hal ini bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.
  7. Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama. Konon, hal ini bermakna supaya rumah itu tidak ditempati roh jahat.
  8. Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting di bawah bantal bayi. Konon, hal ini bemakna supaya bayi tersebut terlindungi dari gangguan makhluk halus.
  9. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting di bawah bantal ketika hendak tidur. Konon, hal ini bemakna supaya wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhindar dari pengaruh guna-guna dan gangguan makhluk halus, seperti kuntianak.
  10. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan. Konon, hal ini bermakna supaya yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan makhluk halus.
  11. Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah kuburan di tempat manapun. Konon, hal ini karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil.
  12. Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah. Konon, hal ini karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat
  13. Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau di bawah atau di sekitar tempat anda menyimpan uang. Konon, hal ini karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul.
  14. Disarankan menempatkan atau menaruh celana bekas kakek di bawah bantal bayi. Konon, hal ini karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan makhluk halus.
  15. Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam. Konon, hal ini karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan makhluk halus.
  16. Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon. Konon, hal ini karena akan meyebabkan datangnya makhluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul.
  17. Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang, pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.
  18. Bau amis atau bau harum di sekitar anda yang tak jelas asal sumbernya.
______

Dukung blog ini dengan menjadikan Google + Chucky sebagai bagian dari lingkaran teman.

0 komentar