Tuesday, March 26, 2013

[Cerpen Horror] Arggh...

Hari ini tidak seperti biasa. Sehabis mendapat orderan ngebor sumur, badanku terasa capek dan pegal. Itulah kenapa pulang kerja, aku langsung tertidur pulas. Tentu setelah solat dan mandi. Waktu masih menunjukkan pukul 18.30.

Aku tidak memikirkan apapun, termasuk istriku yang belum pulang dari bengkel tempat kami membuka usaha. Biarlah, toh, biasanya aku dan dia memang tidak bareng pulangnya. Walau sendirian di rumah, aku tidak memikirkan cerpen horor seperti yang sering kupikirkan jika sendirian. Mungkin karena lelah dan otakku tidak bisa berpikir jernih lagi.

Setelah tertidur lelap, tiba-tiba aku terbangun. Aku merasa ada sesuatu di belakangku. Dan ketika kuberbalik badan, betapa terkejutnya aku mendapati seraut wajah putih menghadapku.

"Arggh...!!!" Aku berteriak sekencang-kencangnya.

Si pemilik wajah putih bergerak membuatku semakin takut. Dan ia berkata, "Heh, Pah, kenapa?"

Aku terdiam. Kuperhatikan lagi, si pemilik wajah putih itu ternyata istriku yang sedang memakai masker. 'Sialan,' batinku.

Demikian cerpen horor aku yang koplak ini. Hehehe... Maaf, kalau cerpen horor aku tidak seram kali ini. Soalnya, just kidding, hanya untuk lucu-lucuan ^^

0 komentar