Tuesday, May 29, 2012

5 Bunga yang Dipakai Dalam Dunia Supranatural

Dalam berbagai bidang kehidupan manusia, bunga seringkali dijadikan sebagai sebuah simbol, analogi, perumpaan untuk mewakili sesuatu. Tak terkecuali di dunia supranatural. Berikut ini cerpenhoror akan menjelaskan 5 bunga yang dipakai dalam dunia supranatural, yaitu:

Acacia

Bunga Acacia merupakan bunga yang melambangkan maskulinitas. Simbol bunga ini adalah matahari dengan elemen alam, air.
Dalam dunia supranatural, bunga Acacia kerap digunakan sebagai media pelindung dan penarik keluarnya kekuatan supranatural. Batangnya pun biasa dipakai untuk mengusir setan (roh jahat) dan pengaruh dari dunia gelap lainnya.

Alstromeria

Bunga Alstromeria merupakan bunga yang melambangkan feminitas. Simbol bunga ini adalah Venus dengan elemen alam, bumi. Namun, ada beberapa jenis bunga Alstromeria yang memiliki simbol Mars dengan elemen alam, api.
Bunga ini dapat dijadikan ramuan untuk memperkuat daya hancur sihir yang dilancarkan kepada seseorang. Namun, dapat pula dijadikan pelindung dari serangan sihir musuh.

Anemone

Bunga Anemone merupakan simbol maskulinitas. Simbol bunga ini adalah Mars dengan elemen alam, api.
Dalam astrologi, bunga ini diasosiasikan dengan Venus dan mitologi Adonis. Bunga Anemone dipercaya dapat digunakan sebagai penyembuh penyakit yang berkaitan dengan darah dan organ tubuh lainnya.

Chrysanthemum

Bunga Chrysanthemum merupakan bunga yang melambangkan maskulinitas. Simbol bunga ini adalah matahari dengan elemen alam, api.
Bunga ini berfungsi sebagai penangkal dan pelindung serangan sihir. Apabila ditanam di sekitar rumah, dipercaya sihir hitam yang mencelakakan tidak dapat masuk.

Freesia

Bunga Freesia merupakan bunga yang melambangkan feminitas. Simbol bunga ini adalah bulan dengan elemen alam, air.
Konon, bunga ini menyerap kekuatan dari bulan dan air. Fungsi supranatural dari buga ini bisa dipilah berdasarkan keragaman warnanya.
  1. Bunga Freesia putih untuk hal-hal berbau hantu dan energi supranatural lainnya.
  2. Bunga Freesia merah untuk gairah, baik fisik maupun psikologis.
  3. Bunga Freesia merah muda untuk menjalani hubungan yang baik dan kesetiaan dengan orang-orang sekitar, seperti teman, keluarga.
  4. Bunga Freesia kuning untuk mendapatkan energi Ilahiyah dan penyembuhan.

0 komentar