Sunday, December 9, 2012

Pengalaman Horor Artis: Tasya Kamila Mendengar Suara Langkah Kaki

Mantan artis cilik, Tasya Kamila, pernah mendapatkan pengalaman horor ketika dirinya main di film horor Indonesia Rumah Kentang.

Mantan artis cilik, Tasya Kamila , senang betul mendapat pengalaman main di film bergenre horor. Ya, artis penembang Aku Adalah Anak Gembala ini memang menjadi salah satu pemain film horor Indonesia, Rumah Kentang, bersama artis Shandy Aulia. Bagi Tasya, film horor Indonesia yang diperaninya ini berbeda dengan film horor Indonesia kebanyakan.

"Aku sering nonton film horor, walaupun kebanyakan film luar. Kalau film horor Indonesia memang kebanyakan masih yang menjurus ke arah seksi-seksi gitu. Tapi kalau Rumah Kentang enggak lho," tutur Tasya, ketika premier film horor Indonesia Rumah Kentang di XXI Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pengalaman Horor Artis: Tasya Kamila Mendengar Suara Langkah Kaki
Credit: Kapanlagi

Rumah Kentang memang menjadi film perdana bagi Tasya. Maklum saja, Tasya sebelumnya memang lebih aktif menyanyi. "Iya ini film perdana aku, tapi waktu kecil itu pernah judulnya nyanyian burung tapi hanya untuk festival," katanya.

Lantas, ketika bermain film horor ini, apakah Tasya  mendapatkan pengalaman mistis? "Aku sendiri enggak sempat digangguin. Alhamdulillah karena aku selalu berdoa. Cuma waktu di ruang make-up kaya ada orang melangkah. Pas aku tanya sama kru mereka enggak ada yang dengar. Cuma aku aja."

Tasya mengaku bukan termasuk orang takut hantu. "Aku termasuk orang yang berani karena aku juga punya keyakinan,” pungkasnya.[]

Sumber: Kapanlagi

Postingan ini merupakan postingan perdana dari kategori terbaru Cerpen Horor, yaitu Pengalaman Horor Artis.

0 komentar