Tuesday, December 11, 2012

Cerita Misteri: Pengalaman Horor Choi Min Soo

Aktor Korea, Choi Min Soo mengaku pernah mempunyai pengalaman horor. Menurut pengakuannya, selama dua tahun, Choi Min Soo hidup ditemani hantu – walaupun sebenarnya dia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

Kisah horor itu diakui oleh Min Soo saat hadir dalam acara “Radio Star” yang ditayangkan MBC. Sudah pasti, pertanyaan aktor korea yang lahir tanggal 1 Mei 1962 itu membuat penonton meremang bulu kuduknya.

Pengalaman tersebut terjadi saat Min Soo tinggal di suatu tempat asing. Dia merasa ada makhluk halus yang kerap mengikuti gerak-geriknya. “Sewaktu saya bangun dan membuka mata, ada hantu yang menatap saya. Mereka bahkan mengikuti gerakan saya,” tutur Min Soo seperti dilansir Allkpop.

Cerita Misteri: Pengalaman Horor Choi Min Soo
Credit: Masukberita.com
Selama dua tahun, dia merasakan tubuhnya berat dan sakit. Bintang film “My Wife Is A Gangster 3″ ini juga berobat ke akupuntur. Tetap tak kunjung sembuh. Dia baru mengetahui saat konsultasi ke ‘orang pintar’. “Lalu saya ketahui dari ‘orang pintar’, sebenarnya ada makhluk yang menekan bahuku,” ucapnya.

Waktu mata penonton semua mendengarkan penuturannya, aktor yang memulai karir sejak 1985 ini justru membuat penonton dan juga orang-orang yang berada di studio merasa terkejut. “Bahkan, ada hantu di studio ini,” pungkasnya, seraya meyakinkan presenter dan juga pemirsa.[]

Follow Twitter kami di @CerpenHoror

0 komentar