Sunday, December 30, 2012

Cerita Horor: Wanita di dalam Lift

Setting: lift di kantor

Pemain utama: Dwi Sasongko

-------


Gara-gara dapat tambahan kerjaan dari bosnya, Dwi Sasongko *namanya mirip artis* harus lembur hingga larut malam. Waktu sudah menunjukkan pukul 22:00, saat Dwi Sasongko hendak pulang ke rumah. Karena, ruangannya ada di lantai 15, Dwi Sasongko harus lewat lift atau lewat tangga. Turun lewat tangga? Huh, tak usah yee. Maka mau tak mau Dwi Sasongko harus naik lift. Sementara, untuk banyak cerita-cerita horor dan ganjil yang sering diceritakan oleh satpam kantornya. Mengingat hal tersebut, nyali Dwi Sasongko ciut juga saat menunggu lift kosong naik sampai di lantainya. Dia pun menguat-nguatkan dirinya.

"Abad millenium gitu loh? Masih percaya cerita ganjil dan horor?" tukasnya meledek diri sendiri.

Ya, lumayanlah dengan berucap itu, Dwi Sasongko menjadi lebih berani dibanding sebelumnya. Setelahnya, pintu lift terbuka dan Dwi Sasongko pun masuk ke dalam lalu memencet lantai 1 untuk turun. Dia berharap lift turun dengan cepat.

Di lantai 13, lift berhenti dan terbuka. Seorang atau sesosok wanita berambut panjang dengan setelah putih panjang masuk. Kemudian, berdiri membelakangi Dwi. Glek. Inikah yang dimaksud si satpam? Nyalinya yang sudah agak lebih berani tadi menciut sebesar biji kenari. Apalagi, setelah pintu tertutup tercium aroma busuk di dalam lift. Dalam hati, Dwi Sasongko berucap, 'Mampus gue!'

Dia pun memejamkan mata. Wanita itu berbalik ke arahnya dan memegang pundaknya. Dwi makin takut. Wanita itu berkata, "Maaf mas, saya kentut!"

Dwi membuka matanya, dubrak jatuh ke lantai. Kirain kenapa? Hahaha...[]

0 komentar