Wednesday, December 26, 2012

Cerita Horor: Lu, Ika Bukan?

Anak SMP kalau lagi jadian itu mengasyikkan. Berangkat sekolah bareng, pulang sekolah nungguin. Waktu gue masih sekolah di SMP 246 Lubang Buaya, gue jadian sama cewek satu sekolahan yang manis. Namanya Ika. Ika itu orang romantis, bawel, tapi menyenangkan. Hahaha, khas perempuan banget ya...

SMP itu banyak kegiatan ekskulnya. Gue ikutan pencak silat dan Ika ikutan paskibra. Maka, kita bisa pulang bareng. Kalau kegiatan ekskul, biasanya Ika pulang duluan. Makanya, Ika suka nungguin gue selesai di depan sekolah. Kejadian horor yang pernah gue alamin itu pas pulang eskul, waktu gue udah selesai dan mau cuci muka sekalian ngewer di kamar mandi sekolah. Eh, gue ngelihat Ika di kamar mandi, padahal gue udah nyuruh dia nunggu di depan sekolah.

"Ka, lagi ngapain lu di sini?" tanya gue bingung, kenapa tiba-tiba Ika ada di situ.

"Lagi nungguin kamu-lah," jawab Ika palsu.

"Kan dah gue bilang, nunggunya di gerbang aja."

Ika palsu hanya diam saja. Menunduk.

"Ka, kenapa lu?"

Ika langsung menengok ke arah Ilham dengan tampang yang nggak bakal dipercaya kalau diceritain sendiri.

"Eh, buset. Lu pasti bukan Ika ya?" Saat gue mau kabur, tiba-tiba tangan Ika palsu memegang tangan gue. Untung langsung gue hempaskan, kalau nggak, gue nggak yakin bakal bisa nyeritain semua ini ke kalian atau nggak. Terus gue buru-buru lari ke gerbang.

Ngelihat gue yang tergopoh-gopoh, Ika langsung nanya ke gue. "Kenapa lu, Ham?"

"Anying, gue ketemu setan mirip elu di kamar mandi. Katanya mau nungguin gue. Untung gue langsung hempasin dan buru-buru lari ke sini."

Oiya, nama gue Ilham dari SMP 246 Lubang Buaya.[]

Follow Twitter kami di @CerpenHoror

0 komentar