Saturday, November 24, 2012

Cerpen Horor: Astaga Ada "Dia" di...

Aku tak tahu, ada apa dengan tubuhku. Semua serasa berat. Temanku mengira aku sakit. Tapi, dokter menyatakan aku baik-baik saja. Tak ada masalah dengan kesehatanku.

*

Aku tak tahu, ada apa dengan tubuhku. Temanku berkata kalau aku semakin bungkuk seperti nenek-nenek. Ya, memang aku merasa seperti ada beban yang begitu berat membebat hidupku. Tapi, psikiater menyatakan aku baik-baik saja. Tak ada masalah dengan kejiwaanku.

Psikiater menyarankan kepadaku agar aku pergi berlibur. Mungkin aku kelelahan karena kesuntukan hidup. Stres menjalani hari-hari yang monoton. Tiga temanku lainnya (@lianasaputra, @itahidayat1, @DhedeDhes) pun mengajakku jalan-jalan libur panjang weekend ini. Ke Ragunan.

*

Aku tak tahu, ada apa dengan tubuhku. Ketika kami berfoto-foto di Danau Ragunan. @lianasaputra yang mengambil foto kami bertiga terkejut. Ada "dia" di atas pundakku. Sesosok makhluk itu berwarna pink. Melihat kenyataan itu, aku pun berlari sambil bergidik. Berusaha mengusir "dia" dari pundakku.

Tak sengaja kakiku terpeleset menginjak batu. Aku hilang keseimbangan. Dan... kepalaku membentur batu lebih dulu. Semua menghitam.

*

Aku tak tahu, ada apa dengan tubuhku. Ketika aku membuka mata, makhluk berwarna pink tersenyum itu di hadapanku.

______
nb. berdasarkan kisah nyata dari @linda_lawliet

2 komentar