Thursday, August 2, 2012

Games Horor dari GamesKeren.com [Reviews]

Cerpen Horor - Saya baru menemukan website ini barusan: namanya GamesKeren.com. Tentu saja, sebagai penggemar horor, ketertarikan saya akan website games ini karena menawarkan games horor-nya yang bisa dimainkan secara online dan gratis. Ada banyak games yang bisa kamu mainkan di sana.

Permainan Horor

Koleksi kami cocok untuk penggemar aksi permainan mendebarkan. Anda dapat memainkan setiap permainan Fear Unlimited gratis, menghadapi lawan menakutkan yang membawa senjata besar. Bunuh Grim Reapers dan musuh lain, dengan pedang dan pistol Anda. Anda dapat melompat, berbalik, dan menembak pada waktu yang sama di permainan horor kami! Anda dapat juga menembak dua arah bersamaan, dan memasuki Hell Mode untuk benar-benar menghancurkan musuh. Jelajahi aksi mengerikan yang menunggu Anda di koleksi kami!

Permainan horor kami memberi Anda banyak macam serangan dan gerakan. Tetapi, Anda akan belajar cara menguasai karakter dalam waktu singkat, berkat tuntunan dan pelajaran di dalam permainan. Tingkat tantangan kami kejam, brutal, dan sangat menyandui! Anda dapat memotong Grim Reapers menjadi dua, menembak hancur musuh, dan menghabisi badan mereka. Berwaspadalah, sempurnakan keahlian bertempur, dan bersiaplah untuk mendominasi banyak tingkat Fear kami. Semua karakter favorit Anda tersedia, memberi Anda pengalaman Fear penuh!
games jacko in hell bisa dimainkan secara online
dok. pribadi

Saat menulis postingan ini saya sedang memainkan games horor berjudul Jacko in Hell. Seru, memikat dan horor. Silakan langsung menuju website ini untuk memainkan games-games horor lainnya. Eh, games ini cocok lho buat kalian yang menjalankan ibadah puasa. Selamat ketakutan :))

0 komentar