Sunday, July 1, 2012

Trailer Film Horor The Tall Man

Cerpen Horor - Setelah tadi saya mereview tentang film horor Thailand "I Miss U", kini satu lagi film horor yang bisa direview oleh saya adalah "The Tall Man".
Film horor "The Tall Man" berkisah tentang hilangnya bocah-bocah secara misterius di sebuah kota pertambangan yang terisolasi. Menurut desas-desus dari warga kota tersebut, bocah-bocah tersebut menghilang karena diculik oleh sesosok entitas misterius. Di mana warga mengenalnya dengan sebutan "The Tall Man". Seorang perawat kota bernama Julia Denning (diperankan oleh Jessica Biel) tampaknya tidak mempercayai hal tersebut. Namun, ketika anaknya David menghilang di suatu tengah malam buta, sosok misterius yang menjadi gosip warga menelusup masuk ke dalam pikirannya. Benarkah David dan anak-anak lain menghilang karena diculik oleh "The Tall Man"?
Di tengah-tengah serbuan film horor asal Jepang, Korea, dan Thailand, tampaknya Amerika tetap menghadirkan film horor dengan genre thrillernya. Sosok misterius, penculikan, pembunuh (mungkin ada di dalam film ini), dan rasa penasaran penonton mewarnai film ini. Namun, tampaknya para pecinta film horor dengan genre thriller harus bersabar untuk bisa menonton film horor "The Tall Man". Menurut lansiran IMDB, jadwal rilisnya di bioskop baru tanggal 31 Agustus 2012 untuk AS, 5 September 2012 di Prancis, 7 September 2012 di Turki.

Untuk Indonesia? Saya belum mendapatkan informasi terbarunya. Tertarik untuk menontonnya? Tonton dulu trailernya di bawah ini:

0 komentar