Saturday, June 30, 2012

Yuk Nonton Film Horor Thailand "I Miss U"

Cerpen Horor - Saya baru membaca review film horor Thailand "I Miss U" di Sidomi. Walaupun dari judulnya terkesan romantis, cuplikan beberapa adegan di trailernya sungguh membuat saya menahan napas, padahal saya menontonnya di siang hari. Hahaha... bukti saya begitu chicken.
Yuk Nonton Film Horor Thailand "I Miss U"
Film horor Thailand sungguh membuat saya merinding ketakutan, di samping film horor Jepang dan film horor Korea. Tapi, film "I Miss U" yang berkisah tentang cinta mati dalam arti sebenarnya menantang nyali chicken saya untuk menontonnya. Berikut ini lansiran review yang saya baca di Sidomi:
Bee, Dokter praktek di rumah sakit, mengetahui bahwa dokter seniornya, Dr. Tana, pernah bertunangan dengan Dr. Nok.

Namun kecelakaan merenggut nyawa Nok di saat mereka akan melangsungkan pernikahan. Kejadian ini membuat Tana hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Bee yang berniat menolong Tana mulai jatuh cinta pada Tana. Namun apakah Bee mampu hidup di bawah bayang-bayang orang lain?
Film "I Miss U" digadang-gadang sebagai film horor Thailand terlaris tahun ini. Itu bisa saja terjadi, karena beberapa judul film horor Thailand sebelum-sebelumnya pernah membuat saya bergidik ngeri.
Sejak ditayangkan mulai tanggal 31 Mei 2012, film ini sudah mengumpulkan sekitar $1 juta (atau sekitar Rp 9,2 miliar).
Padahal penayangannya hampir bersamaan dengan film-film Hollywood seperti Prometheus, Snow White and the Huntsman, dan Madagascar 3.
Saya harus siap-siap merogoh kocek untuk menonton film horor ini di bioskop Blitzmegaplex bulan depan nih. Bagaimana dengan kamu? Mau menonton seperti saya juga atau tidak? Sebelum memutuskan, ada baiknya kamu lihat trailernya di bawah ini, supaya kamu tidak mati ketakutan saat berada di dalam bioskop (hahahaha...)

0 komentar