Saturday, April 27, 2013

Takut Hantu, Bella Shofie Main Film Horor Indonesia

Modal akting di sejumlah FTV, akhirnya produser melirik Bella Shofie untuk bermain dalam film horor Indonesia. Walau mengaku akting bukan hal yang asing lagi baginya, tapi tetap saja Bella kudu melakukan beberapa adaptasi.

Alhamdulillah Bella dipercaya buat memerankan tokoh utama dalam film horor kali ini. Di sini aku beradu akting dengan aktor Ferly Putra. Kalau syuting (film, red.) beda ya dengan FTV. Mungkin kalau film semua harus lebih dari akting dan lain-lain. Selain itu waktunya juga pasti lebih kesita karena ingin berbuat yang terbaik.”

Ia mengaku tidak menemui masalah berarti saat syuting berjalan. Karena, semua orang yang terlibat dalam syuting bisa dijadikan tempatnya bertanya dan sharing.

“Selama di lokasi sih selama fine aja. Dari pemain, sutradara, crew dan semuanya tuh baik, enak diajak sharing. Pokoknya syuting film kali ini enjoy deh.”

Meski tidak menemui kendala berarti, sebetulnya ada yang mengganjal di hati Bella ketika menerima tawaran main film horor Indonesia—alasannya, ini layar lebar perdananya dan penampakan yang terjadi ketika syuting film horor. Namun, setelah syuting selesai dilakukan, ia mengaku beruntung. Ternyata syuting film, khususnya genre horor, tidak sesulit yang dibayangkan.

bella shofie, main film horor indonesia
“Mungkin kesulitannya tuh, sebenarnya Bella paling takut sama hantu, hehehe… Dari kemaren udah pernah ada beberapa tawaran film horor cuma masih mikir aja pasti bakalan sulit. Tapi setelah kali ini, Bella coba buat syuting film horor. Ternyata semua nggak sesulit yang Bella bayangin.”

0 komentar