Saturday, February 16, 2013

10 Wanita Setan yang Tercatat Sejarah

Wanita umumnya dikenal sangat sopan dan anggun. Setiap orang mengharapkan mereka untuk menjadi sesuatu yang keluar dari sebuah novel Shakespeare, seorang wanita dari latar belakang elit, dari keturunan kerajaan. Artikel ini, bagaimanapun, akan melemparkan cahaya pada beberapa wanita yang paling jahat di dunia. Kejahatan dalam arti bahwa mereka menikmati penyiksaan, kebrutalan, pembunuhan, dan pelecehan untuk satu alasan atau yang lain! Jika tidak maka mereka jahat dan kaku pada posting yang mereka miliki! Lihatlah, di sini adalah sepuluh wanita yang paling jahat di dunia!

Myra Hindley | Wanita satu ini yang lahir pada 1942 harus bertanggung jawab atas pembunuhan di Manchester, yang dikenal sebagai pembunuhan Moor. Bersama Ian Brady, Myra Hindley dituduh atas penyiksaan brutal, pelecehan dan pembunuhan terhadap tiga anak dan dua remaja! Dan dia memang benar-benar melakukannya.


Isabella of Castile | Wanita satu ini dikenal sebagai pelindung Christopher Colombus (sang penjelajah dunia). Hidup dalam rentang waktu 1451-1504, wanita ini bertanggung jawab atas pembantaian yang terjadi saat kembalinya Spanyol ke tangan orang-orang Kristen Eropa, dengan memak orang-orang Yahudi dan Muslim mengikuti agama raja. Pilihannya saat itu: keluar dari Spanyol atau mati!


Beverly Allitt | Nama julukannya Angel of Death! Beverly yang lahir pada 1968 pernah membantai 4 bocah dengan 5 luka serius. Seorang pembunuh berantai terkenal di Inggris.


Ratu Mary I | Dijuluki dengan urban legend terkenal: Bloody Mary. Ratu Mary I lahir pada 1516-1558. Dia adalah alasan utama pengembalian kekerasan Inggris ke Katolik, meskipun sementara!


Belle Gunness | Wanita ini merupakan pembunuhan berantai paling produktif di Amerika. Tercatat, dia membunuh dua suaminya, anak-anaknya, dan pacar-pacarnya. Hal ini dilakukan demi sebuah aset: perkebunan.


Mary Ann Cotton | Kegilaannya telah membunuh tiga suami, selusin anak-anak, ibunya, teman, dan kekasih dengan arsenik.


Ilse Koch | Wanita yang lahir 1906 (-1967) ini dikenal sebagai penyihir dari Buchenwald. Dia suka mengumpulkan tato itu dari tahanan dibunuh dan memiliki koleksi besar dari mereka. Dia mabuk dengan kekuasaan yang melayang melalui suaminya Karl Koch!


Irma Grese | Lahir pada 1923 dan meninggal pada 1945. Dia menjalani kehidupan yang cukup kecil. Dia berasal dari keluarga Nazi dan dikenal sebagai pelacur dari Belsen. Dia mencintai penyiksaan melalui metode yang menyakitkan yang berbeda dan mengenakan sepatu bot yang berat sebagai kebiasaan. Dia juga membawa pistol untuk memfasilitasi berbagai tujuannya.


Katherine Ksatria | Ia dilahirkan pada 1956 dan terus melayani hukuman seumur hidup di penjara yang panjang untuk pembunuhan brutal dua orang yang berhubungan dengannya. Dia benar-benar berkulit satu dan digantung kulit di ruang tamu dan panggang pantat dan melayani mereka dengan sayuran di sisi!


Elizabeth Bathory | Dia dikenal sebagai pembunuh berantai terkenal dari Hungaria. Korban-korbannya adalah gadis-gadis belia yang menjadi korban kerakusan hasrat seksnya.


Sumber: Listphobia

0 komentar