Thursday, October 25, 2012

Lagi, Fenomena UFO Muncul di Bumi, Tepatnya di Langit Inggris

Lagi, Fenomena UFO Muncul di Bumi, Tepatnya di Langit Inggris

Sebuah benda yang diduga UFO, seperti mengambang di awan tertangkap kamera [perhatikan gambar yang diberi tanda merah]. Dan di hari yang sama pula dengan lokasi yang berdekatan juga ditemukan sepulug burung mati.

Calum Sherwood, 23 tahun, terkejut melihat garis besar yang menyerupai UFO saat naik bus di Salterbeck (selatan Workington, Cumbria). Sharon Larkin, peneliti UFO yang juga teman Sherwood yang tinggal di dekat tempat kejadian, menuturkan jika telah ditemukan sepuluh burung yang mati di kebun hari itu.

Larkin mengklaim bahwa burung yang mati berkaitan dengan penampakan UFO, dan para ahli pun menuturkan pendapat yang berbeda. Beberapa mempercayai bahwa itu bisa jadi pembentukan awan langka. Sementara lainnya, mempercayai bahwa itu bisa saja kristal es yang terbentuk dari mesin jet.


Ia mengklaim bahwa daerah dekat pembangkit listrik tenaga nuklir Sellafield merupakan "titik hotspot" untuk kegiatan tak biasa. Larkin mengatakan pernah juga mendengar suara-suara tak biasa di langit. Suaranya terdengar seperti ‘logam yang menggesek metal’.

Namun, seorang juru bicara dari Kantor Meteorologi setempat sepakat dengan para ahli di wilayah tersebut. Dia menyatakan bahwa jika lingkaran yang tampak di langit itu, hanyalah kristal es yang terbentuk dari mesin jet. Entahlah... belum ada bukti fisik yang mengukuhkan kalau fenomena yang terlihat itu sejatinya adalah UFO.

Cerpen Horor | Pic

0 komentar