Monday, September 3, 2012

Terungkap! Misteri UFO di Laut Baltik Sebenarnya

Beberapa waktu lalu, kami pernah memberitakan tentang penemuan sebuah objek misterius di Laut Baltik. Penemuan ini begitu menghebohkan sampai-sampai objek misterius tersebut diduga sebagai Atlantis yang hilang atau UFO. Karena itu, sebuah tim profesional dibentuk guna menyelediki apa sesungguhnya objek misterius tersebut.

ilustrasi objek misterius di laut baltik

Bahkan, Peter Lindberg - dengan bumbu-bumbu sedikit - mengungkapkan bahwa benda-benda elektronik yang digunakan tim untuk menyelidiki objek tiba-tiba mati dari jarak 200 km. Namun, tampaknya setelah diselidiki hanya berupa ide bahwa objek misterius tersebut merupakan benda asing menunjukkan hasil yang nihil.

Seperti dikutip dari LiveScience, para ahli analisis memberikan ide yang jauh lebih baik bahwa objek misterius yang ditemukan Peter dkk. hanyalah glasial biasa. Bukannya benda asing seperti yang pernah mereka duga sebelumnya.

Peter sendiri sebenarnya masih belum yakin benar apa objek yang sedang ditelitinya. Ia masih penasaran. Sayangnya, tidak ada satu pun organisasi yang mau mensponsori penyelidikannya. [CJ]

0 komentar