Friday, August 17, 2012

8 Langkah Melihat Kembaran Gaib Sendiri

Cerpen Horor - Masih ingat artikel Mau lihat hantu anak-anak? Ini caranya. Postingan sekarang masih berhubungan dengan cara melihat makhluk astral. Tapi, makhluk ini adalah kembaran kita sendiri. Setiap orang tentu memiliki kembaran gaib yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Butuh mata batin untuk melihatnya. Delapan langkah ini adalah cara yang dinilai bisa membuat kita melihat kembaran gaib kita. Berani? Oke, langsung saja.

  1. Cabut 7 helai rambut kepala. 
  2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki. 
  3. Jika sudah, letakkan dua benda dari tubuh Anda pada sehelai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih). 
  4. Gulung potongan kuku bersama kain putih tersebut. 
  5. Siapkan satu buah Jeruk Purut, dan peras sampai habis. 
  6. Teteskan di kain putih yang sudah di gulung itu.
  7. Letakkan kain yang berisi rambut dan kuku itu di taman atau halaman rumah, atau di mana pun asal dekat pagar. Sebisanya, jangan sampai orang lain tahu. Tidak perlu ditanam, cukup diletakkan di dekat tumbuhan. Sembunyikan di antaranya.
  8. Tunggu hingga 7 hari. Kembaran gaib kita itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Dia akan hadir di mana saja dan takkan menggangu. Kemunculannya hanya sepintas saja, sekitar 7 menit. Kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Tapi, dia tidak bisa dilihat orang lain, hanya kita saja. [CJ]
Sumber: Browiez

0 komentar