Tuesday, December 13, 2011

Mobil Siluman di Jalan Tol Cipularang

Waduk Jatiluhur di Jalan Tol Cipularang.
Kisah ini adalah kisah temen saya yang melaju di Jalan Tol Cipularang. Tadi jam 22.00, saya mendapat SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang. Sekira kilometer 70 -- deket waduk Jatiluhur -- ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depannya. Tiba-tiba mobil itu mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya baru ramai-ramai membahas email horor dari milis luar yang isinya sbb:

Hati-hati kalo jalan malam di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim. Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim-ngedim.

Karena kesel saya injek gas mobil saya, eh dia ikut-ikutan kenceng juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesel didim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.

Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis. Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gitu. 

[berdasarkan kisah teman]

0 komentar