Tuesday, May 29, 2012

11 Kematian yang Konyol dan Memalukan

Seringkali manusia bertanya pada dirinya sendiri ingin meninggal seperti apa? Dengan cara yang bagaimana?

Saya yakin semua manusia ingin meninggal dengan cara yang indah. Tanpa meninggalkan kesan konyol atau memalukan. Namun, kita memang benar-benar tak pernah tahu. Kematian datang kapan pun dan di mana pun seseorang berada.

Karena itu, selalu jaga selalu tindakan Anda supaya saat ajal datang tidak meninggal dalam keadaan seperti orang-orang yang akan cerpenhoror ceritakan di bawah ini.


Terbunuh oleh Gajah yang Dibunuhnya Sendiri
Kematian Eleazar Maccabeus dikisahkan dalam kitab Perjanjian Lama "I Maccabeus". Dalam Pertempuran Beth-Zakharia, Eleazar melihat musuh bebuyutannya, Raja Antiokhus V menunggang gajah. Lantas, ide muncul dari dalam kepalanya, yaitu membunuh gajah dan raja Antiokhus. Eleazar pun melompat di bawah gajah dan menikam perut gajah dengan tombak. Apa yang berikutnya terjadi sudah ada dalam benak Anda bukan? Gajah yang mati tersungkur tepat di atas Eleazar. Dan membunuhnya seketika.

Terjun ke Gunung Berapi untuk Menjadi Dewa

Apa yang dilakukan oleh Empedokles sungguh konyol. Demi membodohi para pengikutnya, ia rela terjun ke kawah Gunung Etna di Sisilia supaya tubuhnya menghilang ke langit dan ia terlahir kembali sebagai dewa. Sayangnya, salah satu sendalnya tersangkut, tak ikut terlempar ke kawah. Empedokles adalah filsuf Yunani yang terkenal dengan teori klasik dari empat elemen.

Mati Gara-gara Dilempar Genteng oleh Seorang Nenek

Pyrrhus Epirus adalah salah satu penakluk terbesar dari sejarah. Puluhan sejarah telah ia taklukkan. Namun, kematiannya sangatlah konyol. Saat ia kalah berperang melawan Spartan ia pulang menunggangi gajah. Seorang nenek yang tidak suka dengan konflik yang diciptakan Pyrrhus melempar genteng ke arahnya dari balkon. Pyrrhus tewas seketika.

Mati Keenakan

Hati-hati apabila Anda menggunakan vibrator. Manfred Lubitz ditemukan meregang nyawa di apartemennya di Malaga saat sedang menjajal "gadget" orgasme. Polisi yakin Manfret mati keenakan.

Anus Tertusuk Tombak

Anggota kerluarga Anglo-Norman di Inggris, Humphrey de Bohun, mendapat perintah dari Raja Edward II untuk memimpin pasukan dalam Pertempuran Boroughbridge melawan Harclay. Humphrey de Bohun memimpin pertempuran di jembatan kayu. Salah satu Harclay's pikemen (prajurit tombak) bersembunyi di bawah jembatan, lalu  mendorong tombak sampai ke atas jembatan di antara jepitan papan kayu. Secara tidak sengaja, tombak tersebut tepat mengenai anus Humphrey. Humphrey de Bohun tewas. Para prajuritnya kocar-kacir melarikan diri.

Kandang Babi, Seorang Petani, dan Kondom. Apa yang terjadi?

Tubuh seorang peternak asal Rumania ditemukan dalam kondisi telanjang di kandang babi miliknya. Di dekat tubuhnya ditemukan kondom. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa kematian peternak yang tidak disebutkan namanya tersebut akibat serangan jantung. Sementara pihak keluarga berusaha keras menjelaskan kenapa jasadnya ditemukan di kandang babi dalam kondisi telanjang dengan kondom di dekatnya. Walaupun tidak ada keterangan mengenai kondisi babi yang berada di kandang tersebut. Namun, menurut Anda apa yang terjadi?

Anus Tertusuk Obor Besi

King Edward II memimpin Inggris antara 1307-1327. Setelah ia turun takhta dan dipenjara, istrinya Isabella (yang marah gara-gara hubungan dekat raja dengan seorang pemuda di Royal Court) mengusulkan cara eksekusi yang sedikit nyleneh. Malam hari saat tertidur di penjara eks raja tersebut tiba-tiba diseret keluar bui. Saat meronta-ronta, lehes eks raja tersangkut di tempat tidur dan tercekik. Hal tersebut menyebabkan prajurit yang menyeretnya terjatuh. Sialnya, obor yang dibawa si prajurit terjatuh tepat di bagian anus raja. Raja tewas seketika tanpa hukuman.

Nb : Raja Edward II adalah raja dari Humphrey de Bohun. Keduanya tewas dengan cara serupa.

Tersandung Jubah dan Jatuh dari Tangga

Kaisar Mughal Humayun adalah penguasa agung yang memerintah Afghanistan, Pakistan, dan bagian utara India dari 1530-1540 dan 1555-1556. Dia seorang pecinta seni dan astronomi. Namun, juga sangat religius dan inilah yang menyebabkan ia jatuh, dalam arti yang sebenarnya. Saat membawa buku dari perpustakaan, Humayun mendengar panggilan doa. Kebiasaannya adalah menumpukan satu lutut ketika mendengar panggilan doa kapanpun dan dimanapun ia berada. Saat ia menekuk lutut, kakinya tersandung dalam lipatan jubah panjang. Karena sedang berdiri di atas sebuah tangga kecil, Humayun jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur hingga tewas seketika.

Mati Ketika Sedang Bercinta

Peristiwa ini terjadi tahun 1986. Seorang wanita di Kota Dayton, Ohio, ditemukan dalam keadaan bugil dan terjebak di bawah tubuh kekasihnya yang tak bernyawa. Rupanya, sepasang kekasih tersebut bercinta di dalam mobil yang diparkirkan di dalam garasi. Si prianya tersebut meninggal saat asik-asiknya berhubungan intim, dan jatuh terkulai. Kemudian menimpa si wanita. Saat ditemukan oleh para penyelamat, perempuan tersebut mengalami dehidrasi dan hipotermia, dan jika saja tidak segera diselamatkan bisa jadi percintaan mereka berlanjut di dunia sana.

Mati Tercekik Berkat Seks "Mandiri"

Jasad Terrence Simmonds (49th) asal Oxford, ditemukan dalam sebuah sarung/kempompong yang terbuat dari bahan bekas plastik liner. Diduga Terrence melakukan seks "mandiri" memakai alat penghisap debu. Sebuah kesalahan terjadi membuat udara di dalam kepompong plastik tersebut keluar dan mencekik Terrence yang berada di dalamnya.

Mati Kekenyangan

Julien Offray de La Mettrie adalah dokter asal Perancis, filsuf dan orang jenius. Dia percaya bahwa kesenangan sensual (macam makan dan seks) adalah satu-satunya alasan untuk hidup. Kepercayaannya terebut membuatnya memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan prinsipnya itu. Julien adalah seorang ateis dan percaya bahwa kehidupan di bumi ini hanya sebuah lelucon dan akan berakhir dengan kepuasan diri. Ironisnya, ia meninggal setelah makan terlalu banyak di sebuah pesta yang diadakan oleh pasien yang ia sembuhkan.

0 komentar