Tuesday, July 9, 2013

Cerpen Horor: Misteri Genderang dan Gadis Kecil [Part 1]

Cerpen horor karya Mia Farida*

Misteri Genderang dan Gadis Kecil [Part 1]

Sudah beberapa hari Andien tidak kelihatan di kamar. Biasanya, jam segini dia sudah duduk di depan Laptop. Kalau sudah begitu tidak ada orang yang berani mengganggunya. Walau hanya sekedar menawarkan secangkir teh.

INA : “Susan lo tahu enggak sih Andien pergi kemana, sudah dua hari dia enggak pulang!”

SUSAN : “Wah... gue enggak tahu, Na. Iya sih sudah dua hari dia enggak pulang!! Gue pikir lo tahu, Na. Atau jangan-jangan dia pulang ke Bandung, sengaja enggak kasih tahu kita. Karena takut dimintain oleh-oleh.”

INA : “Iiih…ngaco…makanan aja pikiran Lo! Gue ngerasa ada yang enggak beres sama Andien belakangan ini sikapnya agak aneh gitu deh..!!”

 SUSAN : “ehem..ehem..mulai deh sok misteri lama-lama lo..ketularan Andien….bentar-bentar misteri, lo tuh ya berdua sama aja, suka yang hal-hala yang Misteri!! Iiih amit-amit deh..!!”

INA : “Ssssstttt…Ya udah sekarang kita berdua masuk kamar Andien..yuk!”

SUSAN : “Mau Ngapain Na??”

INA : “Ya kita periksa aja San…siapa tahu ada sesuatu!!”

Dengan sedikit ragu akhirnya Susan mengikuti Ina untuk memeriksa kamar Andien, dan ketika Ina dan Susan memeriksa kamar Andien semuanya masih berada di tempatnya tidak ada yang berubah, terkecuali LAPTOP!

INA : “Susan…semua barang Andien ada disini..! Dan pakaiannya masih ada! Tapi kemana Andien?!”

SUSAN : “Hei…Ina..coba kesini! Laptopnya Andien enggak ada Na..!!”

INA : “Berarti dia pergi cuma bawa laptopnya,terus kemana Andien?!”

Ina duduk di tempat tidur Andien, Ina terlihat cemas karena ia tidak tahu keadaan Andien dan pergi tanpa meninggalkan pesan apapun.

INA : “Tapi kemana Andien..kalau dia pulang kebandung dia pasti bawa pakaian kotor kan tapi pakaian kotor Andien masih ditinggal” [baca kumpulan cerpen horor lainnya]

Susan dan Ina diliputi rasa penasaran karena Andien tidak berada ditempat Kost sudah dua hari juga tidak ada kabar apapun,Andien seperti menghilang,akhirnya merekapun kembali kekamarnya masing-masing.

Beberapa menit kemudian,terdengar seperti suara derit pintu terbuka dari arah kamar Andien.

“kkreeeeeek….kreeeeeeeekk!!

INA : “Susan suara apa tuh!!

SUSAN : “Itu Seperti suara pintu kamar Andien..Na..?!

INA : “Iya itu suara Pintu Andien…!!

SUSAN : “Ayo..Na kita temui Andien…!!

Ina dan Susan pun bergegas kekamar Andien,mereka berharap itu Andien dan ketika mereka sampai disana!!

INA : “Susan tidak ada siapa-siapa  disiini!!

Dengan mengedap-endap Ina dan Susan masuk kekamar Andien…

INA : “Disini tidak ada siapa-siapa Na…!!

SUSAN : “Terus tadi suaraaa..apa San….iiiiih..!

Susan langsung kembali kekamarnya dan disusul dengan Ina mereka berdua ketakutan karena tidak dapat menemukan Andien dikamarnya.

Sementara itu di tempat lain Andien sedang asyik disebuah tempat yang sangat sunyi sepertinya tempat itu jarang di kunjungi oleh orang lain Andien ditemani oleh gadis kecil yang membantunya membuat cerita misteri gadis kecil itu tidak berbicara ia hanya menulis setiap kata-kata untuk Andien,lalu Andien menyalinnya kedalam tulisannya.

“Lalu bagaimana De..cerita selanjutnya kakak sudah Hampir Selesai nih..”

Andien berbicara dengan gadis kecil itu, akan tetapi gadis kecil itu hanya terdiam dan langsung pergi meninggalkan Andien Sendiri!

Andien berfikir mungkin saja gadis kecil itu merasa terganggu olehnya,itu sebabnya gadis kecil itu tidak merespon ucapan Andien hanya pergi begitu saja.

lalu dengan setengah berteriak Andien mencoba berkomunikasi dengan anak kecil itu yang terus berlari masuk kedalam hutan.

“yah..sudah Deee..tidak apa-apa kakak pergi dulu…yaaaaaa!!!,besok kita bertemu lagiiii disini”

akan tetapi gadis kecil itu sama sekali tidak memperdulikan ucapan Andien dia hanya terus berlari dan menghilang ditelan gelapnya malam yang disertai kabut tebal.

Andien bersiap untuk pulang dan menutup kembali Laptopnya lalu pergi meninggalkan tempat itu hanya butuh satu jam dari hutan itu menuju tempat kost Andien.

Sesampainya Andien di tempat Kost ia langsung meletakan Laptopnya,lalu pergi kedapur untuk mengambil air minum,baru saja andien menenggak air minumnya,

Tiba-tiba….”Praaaaaaangg!!

Bersambung ke cerpen horor: Misteri Genderang dan Gadis Kecil Part 2

----------
*) Cerpen horor ini ditulis oleh Mia Farida yang beralamat di Bekasi. Anda dapat mengontaknya melalui twitter di @Jane609 atau email di jello1749@gmail.com.

0 komentar