Sunday, July 21, 2013

Cerpen Horor: Kisah Hantu Pembela Wanita

Cerpen horor ini memang agak janggal. Tapi, baca aja deh...

Kisah Hantu Pembela Wanita

Kisah ini dimulai pada malam hari, sekitar jam 10 malam, waktu itu tetangga aku  ada yang dirasuki sama hantu perempuan. Ternyata hantu perempuan tersebut adalah hantu yang suka membela kaum wanita (mungkin semasa hidupnya beliau merupakan aktifis PKK di kelurahannya).

Jadi, ada sepasang kekasih yang tinggal satu rumah. Si wanita sebut saja "Bunga" sangat suka merapihkan dan membersihkan rumah si cowok (sebut saja Uus). Ketika Bunga lagi bersih-bersihin kamar mandi, si Uus mergokin Bunga sedang berbicara sendiri. Pas si Uus tegur Bunga, tiba-tiba Bunga menjerit histeris (pokoknya kalah deh suara suporter bola se-kecamatan). Karena panik akhirnya Uus membawa si Bunga ke rumah tetangga yang ada didepan rumahnya. Setiba mereka disana semakin menjadilah teriakan,  lengkingan serta tertawa mirip Seus Kunti, yang keluar dari mulut Bunga, sehingga bikin tetangga lain pada kepo. Mereka berasumsi kalau Bunga kesurupan lalu dipanggilah orang pintar untuk ngusir si hantu.

Tiba-tiba si Bunga nunjuk ke arah Uus dengan geram dan berkata "Kamu jahat!! Kamu menyelingkuhi perempuan ini."  Semua pada heran, sampai ada satu orang yang bertanya "Kamu itu siapa? keluar dari tubuh Bunga!" [baca lainnya dari topik cerpen horor]

Lalu si Bunga hanya tertawa ala Ses Kunti (lagi) dan berkata "Saya suka sama anak ini karena dia suka bersihin rumah saya. Saya adalah pemiliki rumah ini sebelumnya, Saya perwakilan dari suara wanita yang mengutuk adanya perselingkuhan."

Anehkan?! Tapi ini beneran lho, aku nggak bohong. Setelah usaha lama, akhirnya si hantu mau keluar dari tubuh Bunga, tapi dengan syarat, Uus harus membawa pulang si Bunga ke rumah aslinya. Setelah hantu ini akan ikut pulang ke rumahnya si Uus lagi. kebayang gak tuh, berduaan di mobil sama hantu. Akhirnya si Uus menyanggupi syarat si hantu pembela wanita ini.

Singkat cerita si Uus nganterin si Bunga yang ditumpangi oleh hantu pembela wanita kerumah, dan yak yang terjadi adalahh... *suara anjing melonglong* si Uus tidak pulang dan tidak diketemukan sampai sekaranggggg.. Nahhh, jadi yang masih suka selingkuh masih berani gak nih setelah denger cerita kisah nyata dari aku?

Gimana serem nggak cerpen horor ini? Rada-rada kocak ya ^^

0 komentar