Thursday, June 6, 2013

Cerita Misteri: Arwah Penasaran Nenek-nenek

Namaku Reta. Aku ingin berbagi cerita misteri. Tapi, bukan berdasarkan pengalamanku sendiri, melainkan berdasarkan pengalaman temanku, yang bernama Mely (bukan nama sesungguhnya). Langsung aja ya…

Jadi, cerita misteri ini dimulai saat Mely sedang les bahasa Inggris. Karena les private, Mely les di rumah Ida (juga bukan nama sesungguhnya).

Di suatu malam Minggu, Mely pulangnya agak kemaleman. Gegara ayahnya telat menjemputnya. Sehingga, Mely main-main dulu di rumah Ida itu.

Karena, rumah Ida terletak tepat di pinggir jalan, secara otomatis suasananya ramai sekali. Ya sudah, Mely dan Ida ngobrol-ngobrol dulu.

Eh, di saat itu, tiba-tiba Kakak Ipar Ida membuka pintu dengan cepat. Wajahnya pucat. Napasnya pun ngos-ngosan. Orang-orang rumah Ida segera bertanya kepada Kakak Ipar-nya Ida itu. Suasana berubah menjadi mistis.

“Ada apa?” tanya mereka.

Kakak Ipar-nya Ida menjawab, “Ada setan!”

Ya, katanya Kakak Ipar-nya Ida melihat setan nenek-nenek di pinggir jalan waktu pulang dari membeli nasi goreng. Semua orang di rumah Ida langsung kasak-kusuk. Ida sendiri cerita misteri yang pernah terjadi bertahun-tahun silam tentang urban legend di dekat rumahnya itu.

Konon, setan nenek-nenek itu ada gegara ditabrak lari oleh sebuah truk yang sedang melintas di jalan depan rumah Ida. Sejak peristiwa tabrak lari itu, banyak orang mengaku melihat penampakan setan nenek-nenek itu. Hiii…

Reta bisa dihubungi melalui email di reta_akiw@nokiamail.com.

Catatan: cerita misteri ini telah mengalami sedikit perubahan dan editing, dikarenakan cerita yang dikirim Reta kurang bisa dipahami. Admin hanya mengupayakan supaya cerita lebih enak dibaca dan dipahami. Masalah seram tidaknya kembali kepada pembaca. Mau karya kamu mejeng di blog ini? Kirim ke cerpenhoror@gmail.com. Terima kasih ^^

2 komentar