Sunday, February 3, 2013

Cerita Horor: Berputar-putar di dalam Kabut Misterius

Cerita horor kali ini dialami oleh Doni yang tinggal di Semarang, Jawa Tengah. Kejadian ini sudah berlangsung lama, saat Doni pulang malam di Unnes sekitar jam dua belas malam.

Bagaimana kisahnya?

Suatu malam, setelah keliling melakukan aktivitas kerja seperti biasa di sekitaran Unnes, Doni pulang sendirian menuju kosnya. Waktu menunjukkan pukul 11.30-an malam, hujan turun rintik-rintik. Tidak ada satu pun firasat di hati Doni mengenai hal horor yang akan menimpanya saat itu.

Ketika melewati Jalan Unnes atas yang mau menuju Jatingaleh Semarang, Doni mengendarai Yamaha Vixion-nya pelan-pelan. Karena, saat itu jalan menurun. Seratus meter di depannya tampak kabut tebal. Doni mengacuhkan kabut tebal dan tetap tancap gas.

Tidak disangka, begitu masuk di dalam kabut itu, motor Doni menjadi melambat. Jika jalanan menurun dilalui hanya membutuhkan waktu sepuluh menit-an. Tapi, malam itu, Doni membutuhkan waktu lebih dari sepuluh menit. Dan saat melintas di dalam kabut itu, tiba-tiba Doni mendengar suara wanita terkikik.

"Hihihi... hihihi..."

Doni berkata sendiri, "Slamet, slamet..." supaya dirinya tidak diganggu.

Belum hilang rasa takut di hatinya, sesosok wanita berbaju putih tidak menyentuh tanah lewat di hadapannya. Sontak Doni menjadi lemes sekujur tubuh dan memejamkan mata supaya wanita itu hilang dari pandangannya.

Doni berpikir, "Kok lama banget sampainya?"

Dan gara-gara Doni memejamkan mata, roda motornya kejeglog lubang. Doni terjatuh dari motornya. Seketika itu, kabut misterius langsung lenyap. Rumah-rumah penduduk mulai terlihat. Doni menepikan motornya dan mengatur napas.

Saat melihat jam, sudah pukul 12.00-an malam. Doni baru sadar terjebak kabut misterius selama setengah jam. Begitulah, cerita horor yang dialami oleh Doni.[]

0 komentar