Permainan Hantu: Sisir dan Dinding | Cerpen Horor
Home » » Permainan Hantu: Sisir dan Dinding

Permainan Hantu: Sisir dan Dinding

Written By Admin Cerpen Horor on Friday, November 9, 2012 | 9:00 PM

Permainan dengan menggunakan sisir di mulut. Permainan ini adalah permainan yang cukup mengerikan, di mana permainan ini akan memperlihatkan takdir kehidupan kita esok hari.

Permainan ini sangat mudah dilakukan oleh kita semua, tanpa memandang umur dan tidak memerlukan peralatan yang rumit, memakan tempat atau biaya besar. Cukup dilakukan di dalam rumah. Untuk melakukan permainan ini, siapkanlah sebuah sisir, lilin/lampu senter dan sebuah cermin, lakukan permainan ini pada pukul 02:00 am (waktu pagi), matikan lampu kamar anda. Kemudian, nyalakan sebuah lilin/lampu senter sebagai cahaya letakkan di depan cermin tepat anda melihat ke dalam cermin. Kemudian, ambilah sebuah sisir rambut dan masukan sisir tersebut ke mulut anda. Setelah itu tataplah cermin, jika anda tidak dapat melihat refleksi bayangan anda di dalam cermin, maka itu berarti anda akan mati pada hari berikutnya. Jika anda melihat refleksi bayangan anda di dalam cermin, maka anda tetap hidup.

Pergi ke Dimensi ke-4. Dimensi ke-4 adalah dimensi alam roh dan apabila kita memainkan permainan ini, maka kita akan melihat alam roh.

Permainan ini sangat mudah dilakukan. Sama halnya, dengan yang dilakukan oleh permainan melihat takdir masa depan, dan kali ini permainan ini hanya menggunakan media sebuah dinding/tembok yang berwarna putih dan dilakukan dengan waktu yang sangat unik dan genap. Lakukanlah permainan ini pada pukul 04:44:44 am (waktu pagi). Pada 4 April, kemudian yang anda lakukan hanya bersandar melalui punggung anda ke sebuah dinding berwarna putih. Konon, anda akan memasuki ke dalam dunia 4 dimensi, dan anda akan terjebak di sana untuk selamanya.

Warning: Peringatan! Lakukanlah permainan ini dengan suasana sepi dan kondisi yang sunyi jauhkanlah dari kebisingan. Berpikirlah dua kali sebelum memainkan permainan ini. Karena, apabila terjadi sesuatu kepada anda. Kami tak bertanggung jawab.[]

0 komentar:

Post a Comment