Sunday, September 15, 2013

Cerita Horor: Kisahku di Rumah Lamaku [Part 1]

Hai kawan, perkenalkan sebelumnya namaku Army.
 
Aku punya beberapa sederetan cerita horor di rumah lamaku di suatu kompleks, yang pernah aku huni bersama ibuku pada saat aku masih berstatus siswa Sekolah Dasar. Nama perkomplekannya adalah Pondok Maharta, di kawasan Ciledug, Tangerang. Tapi sori untuk alamat lengkapnya, aku gak bisa sebutin. Takutnya, ada pembaca yang masih tinggal di sana.
 
Lanjut, cerita horor ini bagian pertama.
 
Ibuku memutuskan untuk pindah ke kompleks perumahan pada saat aku tepat masuk sekolah SD kelas 2, dan memang ibuku sudah berpisah dengan Ayah. Ceritanya bermula pada saat rumah ini justru sudah rapi dibangun sama ibuku. Ketika aku sedang tertidur pulas, tiba-tiba aku terbangun tepat pada pukul 12 malam teng di jam kamarku (nggak mengada-ngada loh!). Sambil memicingkan mataku yang baru tersadar itu, perlahan-lahan aku mendengar kecil suara langkah-langkah kaki di kamarku, suaranya tepat persis di sebelah kiriku. Karena, ranjangku posisinya di sebelah kanan rapat dengan tembok. 
 
Akhirnya, aku memastikan lagi dan menegaskan diriku sendiri bahwa aku sudah benar-benar sadar, ya aku yakin ini bukan sekadar mimpi atau apapun itu, ternyata memang benar ada beberapa langkah kaki yang terdengar di sebelah kiriku persis. Aku paksakan untuk tertidur, ya perlahan-lahan aku tertidur pulas kembali sekitar dua jam dari waktu aku terbangun. 
 
Keesokan harinya hingga beberapa tahun lamanya aku selalu mengalami hal yang sama bahkan hingga aku sampai sekolah SMA pun aku masih mengalami beberapa hal horor di rumahku itu. Namun sekarang rumahku sudah pindah, dan anehnnya aku pernah menanyakan hal tersebut ke Ibuku, namun ibuku tidak pernah mengalami hal yang ganjil di rumah itu. Begitu cerita horor aku yang pertama, maaf kalau tidak seram. Ditunggu komentarnya ya ^^. Nanti kita lanjutkan ke cerita berikutnya ya...
 
Dikisahkan +OETOESAN Dewa 

0 komentar