Thursday, July 18, 2013

Cerita Misteri: Ditampaki Mobil Terbang di Jembatan Cirahong

Malam Jumat di bulan Juni lalu bisa dikatakan menjadi malam paling menyeramkan untukku.

Cerita misteri itu bermula ketika aku pergi mengendarai mobil Daihatsu Charade, dari Tasikmalaya menuju Ciamis. Saat berangkat tidak ada kejadian apa-apa, hingga aku mengambil jalur alternatif demi menghindari kemacetan lalu lintas. Jalur alternatif yang kuambil ini mengharuskan aku melewatkan mobilku di atas Jembatan Cirahong.

Waktu ingin masuk ke Jembatan, aku melihat ada mobil lain di depanku yang menarik perhatianku. Karena, ada stiker bertuliskan IMG (Ikatan Mobil Gaul). Spontan, aku mengambil kamera untuk kemudian memotret mobil tersebut dari belakang, sambil terus berkendara di belakang mereka. Aku tidak langsung mengecek hasil jepretanku.

Sumpah, berada di Jembatan Cirahong bikin bulu kudukku merinding. Hampir tidak ada penerangan sama sekali. Sehingga, mobil yang berada di depanku tidak kelihatan. Kan, secara fisik, Jembatan Cirahong masih menggunakan papan kayu. Jadi, waktu ada mobil atau kendaraan lain yang lewat di atasnya akan terdengar bunyi glodak-glodak kayu beradu. [baca kumpulan cerita misteri lainnya]

Nah, mobil di depanku tiba-tiba raib tidak kelihatan sama sekali. Aku mengucek mataku. Dan waktu kulihat ke samping, ke arah sungainya, ternyata mobil itu terbang.

Tahulah aku, jika itu ada mobil setan alias mobil yang mungkin dulu pernah kecelakaan di jembatan tersebut. Toh, waktu aku lihat hasil jepretanku tidak ada satu pun foto berhasil kudapat selain gelap, dari ujung ke ujung. Dongggg!!!

*) Cerita misteri ini diceritakan oleh YudiBatang dari pengalaman temannya yang bernama Yogaz.

0 komentar