Thursday, July 25, 2013

Cerita Horor: Jurit Malam

Cerita horor ini dimulai dari suatu malam di sekolah, Chucky dan teman Chucky harus nginep di sekolah. Pasti Bung Seus pada bertanya-tanyakan ngapain pula Chucky dan temen Chucky nginep di sekolah?

Nah, Chucky dan temen Chucky nginep di sekolah karena ada acara jurit malam. Buat kakak kelas, Jurit malam merupakan malam yang paling ditunggu, dan malam paling ciamik buat mengerjai adik-adik kelas. Sedangkan buat adik kelas, jurit malam merupakan malam yang paling dihindari, kalo bisa dicepetin pake remote DVD, mungkin bakal mereka lakuin. Bener gak? Bung Seus pernah ikutan jurit malam-kan? pasti perasaannya sama kaya Chucky, sebagi adik kelas kita itu kaya daging yang siap diolah sama Farah Quinn *eh*

Sebelum malam hari tiba, siang harinya sang kakak kelas memberikan banyak games-games menarik, penuh canda dan tawa, sebelum pada akhirnya mereka berubah menjadi manusia setengah ikan *eh* maksudnya jadi galak, layaknya burung beo yang belum dikasih makan 2 minggu.

Jam tangan Chucky sudah menunjukkan pukul 7 malam, junior-junior sudah bersiap dengan segala aksesoris. Dari mulai topi yang terbuat dari bola plastik, celana rumbai-rumbai, sampe sendal jepit dan kaos kaki beda warna. Sempet Chucky mikir kita ini sedang dipersiapkan sebagai pemain bola cadangan, kalau-kalau TIMNAS kita gagal lagi *nyep*.

Tiba-tiba salah satu kakak senior langsung berteriak dan menyuruh kita berkumpul jadi satu di lapangan sekolah. Tanpa pikir panjang Seluruh junior termasuk Chucky, berlari kocar-kacir menuju lapangan.

Di lapangan sekolah, kakak senior menjelaskan tata tertib dan rute mana yang harus dilewati junior. Errr.. rute yang diberikan merupakan rute yang memang terkenal sebagai tempat angker dan mengerikan. Beberapa anak cuma bisa menghela nafas, tatapan kosong dan menerima nasib mereka. Sebagian ada yang sok berani dan santai. Kalo dalam film-film horor, orang yang paling sok tahu, dan sok berani, yang paling cepet ... ya gitu deh~

Chucky kebagian kelompok terakhir, yang otomatis jalan paling terakhir dan paling malem. Satu kelompok terdiri dari 4 junior, dan cuma dikasih lilin sebagai penerangan selama jurit malam. Bisa dibilang lilin itu nyawa satu-satunya, buat terhindar dari gelapnya malam. Kalo gelapnya hari mah cuma bisa diterangi oleh kasih sayang dan cinta *loh jadi curhat colongan* :p

Singkat cerita, Chucky dan kelompok Chucky jalan jam 12an, yaa jam-jam hantu lagi berkeliaran nyari jodoh dehhh. Pos pertama, kedua dan ketiga sih cemen, soalnya tempatnya masing terang dan gak terlalu serem. Nah, begitu Chucky jalan ke pos keempat, mulai deh hawa-hawa angker yang bikin bulu kuduk berdiri merasuki Chucky dan kelompok Chucky. Pos keempat terletak di lantai 3, pojok sekolah, dan harus lewatin lorong-lorong penuh dengan kelas kosong yang gelap dan gak ada orang sama sekali.. yahh kaya suasana acara mistis di tv-tv deh pokoknya.

Chucky dan temen seperjuangan melangkah gontai dan lemas, karena di pos sebelumnya kita sudah ditempa mental dan fisik. Chucky naik tangga menuju pos empat, pas sampai di lantai dua, Chucky dan temen seperjuangan tiba-tiba ngeliat ada anak kecil yang mukanya pucet banget. Pakai celana pendek sambil lari-lari disekitar lorong. dan tiba-tiba dia lari menuju tembok dan wusss.. dia HILANG!! NEMBUS TEMBOOKKKK!! Chucky sempet berpikir dia salah satu anak dari pesulap yang lagi ngetes kemampuan, tapi kayanya gak mungkin juga ya, ngapain juga yak dia malem-malem ke sekolahan, kurang kerjaan amat. yaudah Chucky gak peduliin tetep lanjut ke lantai terakhir, lantai 3, ibarat video games, pos 4 adalah tempat para raja terakhir berkumpul.

Begitu Chucky sampai ke lantai 3, tiba-tiba ada benda seperti bulat yang menggelinding ke arah Chucky dan temen-temen. Dari jauh seperti bola, namun setelah semakin dekat, benda itu mulai menyerupai kepala manusia!! iya MANUSIAAAA!!! BAYANGKANNNN BUNG SEUS!! *suara anjing melonglong*. Tanpa pikir panjang Chucky dan temen-temen langsung lari tunggang langgang ke arah pos 3.

Dengan terengah-engah, akhirnya sampai juga di pos 3. Chucky dan temen-temen seperjuangan langsung melaporkan kejadian ke kakak senior yang ada disana, bukannya ditenangin, mereka malah ikutan lari ke lantai bawah. Kalo di sinetron, mungkin larinya Chucky, temen-temen seperjuangan dan kakak senior akan di slow motion, terus dikasih angin-angin dikit, biar kelihatan aura seksinya hehe

Biasanya kalau lagi jurit malam atau bermalam di sekolah emang suka ada hal-hal aneh gitu kan?!

1 komentar: