Sinopsis Film Horor Indonesia "Jeritan Danau Terlarang" | Cerpen Horor
Home » » Sinopsis Film Horor Indonesia "Jeritan Danau Terlarang"

Sinopsis Film Horor Indonesia "Jeritan Danau Terlarang"

Written By Admin Cerpen Horor on Monday, April 15, 2013 | 9:00 PM

Film horor Indonesia ternyata masih menarik bagi para produser untuk memproduksinya. Hal ini dibuktikan dengan dirilis film berjudul “Jeritan Danau Terlarang” tanggal 7 Maret 2013, buah karya sutradara Wishnu Kuncoro. Film horor Indonesia ini dibintangi Cinta Penelope, Natalie Sarah, Oppie Kumis dan Mpok Nori ini mengangkat tentang mitos di tanggul Situ Gintung yang pernah jebol beberapa tahun silam, tepatnya Jumat, 27 Maret 2009.

Akibat dari jebolnya tanggul Situ Gintung, puluhan rumah warga terendam air bah dan mengakibatkan puluhan nyawa melayang. Sejak saat itu, bermunculan banyak fenomena mistis alias penampakan di sekitar tanggul tersebut. Seperti adanya sosok perempuan bernama Nyi Mas Melati dan munculnya sosok buaya putih penghuni tanggul. Menurut cerita perempuan tersebut adalah jelmaan dari buaya putih tersebut.

Terlepas dari kontroversi yang tengah menyelimuti film horor Indonesia, tidak ada salahnya jika anda sekalian menonton trailernya terlebih dulu sebelum memutuskan menonton atau tidak.


Berikut data-data film "Jeritan Danau Terlarang" :
Sutradara : Wishnu Kuncoro
Produser : KK Dheeraj
Pemain : Cinta Penelope, Natalie Sarah, Oppie Kumis, Mpok Nori, Melda Mita Putri, Andreano Philip
Genre : Horor
Produksi : K2K Production
Tanggal Rilis : 7 Maret 2013

0 komentar:

Post a Comment