Friday, December 27, 2013

Cerita Legenda Horor Jembatan Emily (Gold Brook)

Jembatan Gold Brook yang berada di Stowe Vermont merupakan salah satu tempat termisterius di dunia. Kenapa? Alasannya, jembatan yang dikenal dengan nama jembatan Emily ini mempunyai kisah misteri di baliknya.

Syahdan, Emily merupakan nama seorang wanita yang meninggal di jembatan itu. Beragam versi mengenai kematiannya membuat banyak mitos dan misteri berkembang tentang Jembatan Emily ini.

Cerita Legenda Horor Jembatan Emily (Gold Brook)

Dalam salah satu versi cerita legenda dikisahkan bahwa Emily adalah seorang wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria. Tapi, cerita cinta keduanya tidak direstui orang tuanya. Mereka pun memutuskan untuk kawin lari, dimana Emily menunggunya di jembatan itu. Sayang, si pria tak kunjung datang. Emily yang merasa dirinya dicampakkan, gantung diri disana.

Di versi lain ceritanya tak kalah kelam, dimana Emily adalah wanita yang akan menikah. Pada hari pernikahannya, dia menikah mengenakan gaun warna merah. Tapi, si mempelai pria tidak datang. Hal ini membuat Emily patah hati dan mengendarai kereta kuda keluarganya dengan kecepatan sendirian. Laju kereta kuda yang sedemikian cepat menyebabkan Emily kehilangan kendali. Akibatnya fatal, Emily terjatuh bersama kuda-kuda dan tewas disana.

Pada 1968, misteri kematian seorang wanita bernama Emily terkuak ketika seorang pelajar main di jembatan dengan papan huruf susun. Secara gaib, papan itu membentuk tulisan bernama Emily. Apapun kisah misteri yang melingkupinya, jembatan ini seolah menjadi simbol sebuah penantian tanpa ujung. Dimana harapan telah hancur. Hantu Emily masih terus menghantui siapapun yang melewati jembatan ini. Katanya, orang yang pernah melewati jembatan ini punya pengalaman mistis beragam, seperti dicakar, disentuh, dan diperdengarkan suara Emily.

0 komentar