Friday, April 26, 2013

Kisah Nyata: Elisa Lam Meninggal Setelah Bertemu Hantu

Pada akhir Februari 2013, di California – tepatnya di Hotel Cecil – telah terjadi pembunuhan seorang gadis bernama Elisa Lam (21 tahun) yang menggegerkan warga setempat. Elisa Lam ditemukan di dalam tangki air minum hotel sekitar 19 hari kemudian. Konon, ia meninggal setelah bertemu dengan hantu di lif. Hal ini dapat dilihat dalam rekaman kamera CCTV pada malam hari sebelum dia menghilang, berikut ini.



Kisah nyata, Elisa Lam yang konon meninggal setelah melihat hantu


Cerita horor yang penuh misteri ini dimulai saat dia menginap seorang diri di Hotel Cecil. Tak ada hal ganjil selama dia menginap. Dia juga tidak bertemu atau berbincang dengan siapapun.

Hotel Cecil memang memiliki reputasi horor dan pembunuhan. Untuk Anda ketahui, dilansir guardian.co.uk, Hotel Cecil pernah menjadi tempat pembunuhan berantai. Beberapa tahun sebelumnya, Richard Ramirez (Nightstalker) pernah membunuh 14 orang dan Jack Unterweger yang melakukan pembunuhan pada wanita tuna susila. Sementara berdasarkan berita di theghostdiaries.com, pada tahun 1962, pernah terjadi kasus bunuh diri oleh Pauline Otten yang melompat dari jendela, termasuk beberapa kasus pemerkosaan terjadi di Hotel Cecil.

Jadi, tidak mengheran apabila kematian Elisa dikait-kaitkan dengan hal-hal gaib, karena Hotel Cecil menyimpan beberapa cerita kelam. Ada yang berasumsi bahwa kematian Elisa terkait arwah-arwah penasaran yang meninggal di hotel tersebut. Ditambah lagi, belum ada pemberitaan lanjutan. Percayakah Anda pada hal ini? Semua kembali kepada Anda.

0 komentar