Sinister, Obsesi dari Rekaman Mengerikan tentang Pembunuhan | Cerpen Horor
Home » » Sinister, Obsesi dari Rekaman Mengerikan tentang Pembunuhan

Sinister, Obsesi dari Rekaman Mengerikan tentang Pembunuhan

Written By Admin Cerpen Horor on Saturday, December 15, 2012 | 11:00 PM

Saat dirilis, film horor selalu punya dua opsi: seram atau membosankan.

Tantangan itu coba dijawab oleh Jason Blum yang pernah membidani film "Paranormal Activity" lewat sebuah film horor klasik, Sinister.

Sinister bercerita mengenai seorang penulis bernama Ellison Oswalt (Ethan Hawke) yang pindah ke sebuah rumah bersama istrinya Tracy (Juliet Rylance) dan dua anaknya Ashley (Clare Foley) dan Trevor (Michael Hall Daddario). Ternyata rumah itu dulunya pernah ada pembunuhan.

Ellison menemukan sebuah kotak yang berisi rekaman tua yang mengerikan tentang pembunuhan yang katanya terjadi tahun 1960. Merasa terinspirasi, Ellison mulai berpikir untuk memakai rekaman-rekaman tersebut sebagai bahan tulisan terbarunya.

Sinister, Obsesi dari Rekaman Mengerikan tentang Pembunuhan
Credit: modernborefare.com
Sayangnya, Ellison terlalu jauh menguak rekaman tua itu. Sehingga membangkitkan "sesuatu" yang jahat di rumah tersebut. Di mana, hal itu mulai menghantui dirinya dan keluarganya.

Kharisma Ethan Hawke yang didapuk menjadi tokoh utama, Sinister tak ingin terlalu terjebak ke tema gore yang belakangan ini sedang menjamur.

Dengan setia menggunakan formula kaget dengan efek suara yang mengejutkan, Sinister akhirnya berhasil menunjukan taringnya sebagai film yang sanggup membuat penontonnya bergidik ketakutan tanpa harus merasa mual.[]

Follow Twitter kami di @CerpenHoror

0 komentar:

Post a Comment