Wednesday, November 14, 2012

Jeepers Creepers 3 Trailer

Suatu malam, gue menonton tv, dan sebuah film sedang tayang. Gue yang pecinta film penasaran sama film itu -- soalnya gue belum pernah nonton film itu di tv manapun. Gue menyangka film itu film action, ternyata salah besar, itu film horor yang kemudian sukses membuat gue hiii...

Setelah nunggu iklan, baru gue ketahui kalau film itu berjudul: Jeepers Creepers 2. Wah, kalau yang disiarkan jilid 2, berarti minggu sebelumnya jilid 1 dong? Ketinggalan dong gue? Uh... Tapi, dalam hati, gue yakin kalau film yang udah disiarkan di tv, beberapa waktu kemudian bakal disiarkan ulang. Dan, terbukti. Beberapa waktu berikutnya gue berhasil menonton Jeepers Creepers 1. *tapi, gue kagak mau spoiler soal dua jilid itu, biar kalian nyari sendiri...

Komentar gue terhadap dua jilid Jeepers Creepers adalah keren. Walaupun gue masih bertanya-tanya, sampai sekarang, sebenarnya Jeepers Creepers itu apa sih? Setan? Hantu? Alien? Monster? Masih belum jelas.

Menurut kabar yang beredar, katanya, Jeepers Creepers 3 bakal rilis tahun 2013. Weleh... weleh... gue senang betul mendengarnya. Berikut ini adalah sinopsis yang gue lansir dari IMDB:

Trish Jenner, sekarang telah menjadi ibu dari seorang anak remaja bernama Darry. Nama Darry, diambil dari nama kakak Trish yang "hilang" 23 tahun lalu (Jeepers Creepers 1). Trish bermimpi buruk, kalau anaknya bakal mengalami nasib yang sama seperti kakaknya, dibunuh oleh Creeper. Bertekad mencegah hal ini terjadi, Trish, yang kini kaya dan berkuasa, memerintahkan Jack Taggart Sr. dan Jr. demi membunuh Creeper

Seru? Mungkin dan mudah-mudahan...

Biar tak penasaran, tonton dulu trailer Jeepers Creepers 3 via YouTube di bawah ini: 

0 komentar