Sunday, July 1, 2012

Trailer Film Horor "The Awakening 2012"

Cerpen Horor - Tidak seperti film horor "The Tall Man", kali ini para sineas Inggris menghadirkan para hantu di sekolah dalam film horor "The Awakening". Film horor yang rilis bulan November 2011 dan saya ketinggalan berita untuk mengetahui bahwa ada film horor ini.
Reviews Film Horor "The Awakening" - Cerpen Horor
Sinopsis film ini adalah sebagai berikut:

Pada tahun 1921, di London, hiduplah seorang bernama Florence Cathcart yang terkenal sebagai orang yang suka mengekspos HOAX dan membantu para polisi untuk menangkap penipu. Seorang asing bernama Robert Mallory mengatakan kepada Florence bahwa kepala sekolah di sebuah sekolah di Rookford telah mengundangnya ke Cumbria guna menyelidiki hantu yang telah membuat murid ketakutan sampai mati. Robert mengatakan bahwa bertahun-tahun lalu ada kisah pembunuhan dan seorang murid bernama Walter Portman telah meninggal dunia. Pada awalnya, Florence enggan ke Cumbria, tapi kasus-kasus yang telah disebutkan tadi membuatnya tertarik. Di Cumbria, Florence disambut oleh seorang pengasuh bernama Maud dan seorang bocah bernama Thomas Hill. Florence segera menyelidiki semuanya. Dan ia menemukan fakta penyebab kematian Walter Portman. Ketika semua murid, guru dan para staf diliburkan guna menghindari jatuh korban lebih banyak lagi, Florence menemukan fakta keganjilan. Apa itu?

Bagus tidaknya saya belum berani mengatakan, karena saya belum menontonnya. Namun ada reviews yang ada comot dari IMDB sebagai bahan pertimbangan kalian.
"I can't believe I almost didn't see this movie based on the lower rating and negative reviews. What a shame that would have been! There are always plenty of long reviews, so I won't bore you with mine.
This movie was absolutely wonderful. It has some drama, suspenseful music and scenes from start to finish, and even a bit of romance (but not nearly enough to make this a romantic or "chick" movie).
Each of the chosen actors were perfect for their part and they portrayed assigned characters beautifully. They were very likable and believable.
I'm not going to compare this movie with any other, but if you're like me and love movies such as The Sixth Sense, Shutter Island, Inception, Dream House, etc... I promise you will love this movie as well. You also, like me, may decide to immediately watch it the 2nd time to see if there are any clues you missed preparing you for the last 15 minutes of movie.
Out of over 700 movies in my collection, only 32 have a 10 star rating. This movie comes VERY close to that category. Definitely a must see!"
Demikian review film horor ini. Berikut ini saya tampilkan trailernya, silakan tonton jika berminat :)
 

nb. saya agak bingung dengan film ini, ketika saya search di google ternyata versi IMDB film ini sudah rilis bulan November 2011. Namun, menurut worstpreviews, film ini baru rilis 17 Agustus 2012. Mungkinkah ada remake dari film ini? Tolong, beritahu saya jika kalian mengetahuinya :)

0 komentar