10 Boneka Terseram di Seluruh Dunia (Bagian III) | Cerpen Horor
Home » » 10 Boneka Terseram di Seluruh Dunia (Bagian III)

10 Boneka Terseram di Seluruh Dunia (Bagian III)

Written By Admin Cerpen Horor on Saturday, July 21, 2012 | 9:45 AM

Sejatinya, boneka merupakan mainan yang lucu dan menggemaskan yang biasa dimainkan anak-anak. Namun, pada postingan 15 Boneka Terseram di Seluruh Dunia (Bagian I) dan 15 Boneka Terseram di Seluruh Dunia (Bagian II), kita sudah melihat bagaimana menyeramkannya boneka-boneka yang dianggap lucu itu. Pada kesempatan kali ini, tim redaksi Cerpen Horor akan menambah jumlah itu dengan 10 boneka terseram di seluruh dunia.

inilah sepuluh boneka menyeramkan dari seluruh dunia


Harold
Konon, boneka yang dibuat tahun 1930 dengan pakaian compang-camping ini, dapat bergerak sendiri bahkan mengeluarkan suara yang tidak sebagaimana mestinya.

Mandy the Doll
Boneka ini kini dipajang di Quesnel Museum (British Columbia) sejak didonasikan oleh Mereanda tahun 1991. Konon, sebelum didonasikan, Mereanda selalu mendengar suara bayi menangis di rumahnya dan selalu menemukan jendela di dekat boneka terbuka tiap malam padahal sebelumnya tertutup.

The Devil’s Baby Doll
Konon, boneka ini bisa bergerak sendiri dan sering terdengar raungan-raungan aneh yang bersumber dari boneka ini.

Pupa
Kisah mengerikan boneka ini adalah boneka ini sering terlihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan di rumah pemiliknya yang telah meninggal tahun 2005.

AliceJika kamu mendekatkan telinga ke bibir Alice, maka ia akan membisikkan sesuatu kepadamu. Matanya akan memantaumu saat kamu ada dalam jangkauannya, dan ekspresinya akan berubah jika ia tidak menyukaimu. Konon, Alice dirasuki oleh “roh”. Kalimat yang sering diucapkannya adalah “I want to be left alone to suffer”.

Robert the DollBoneka berbaju sailor suit Eugene dan memeluk teddy bear ini kini ada di Historic Custom House dalam suatu display tertutup rapat. Cerita misterinya terjadi saat pengunjung meletakkan permen pepermint di depan displaynya. Ketika dikunjungi kembali hanya akan tersisa bungkusnya saja yang berserakan.

Joliet the Haunted Cursed DollKisah boneka terkutuk ini berasal empat generasi sebelumnya dari suatu keluarga. Konon, setiap bocah perempuan dikutuk memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Setiap anak laki-laki akan meninggal dalam tiga hari setelah dilahirkan. Kemudian, rohnya yang terkutuk akan bersemayam di dalam Joliet sampai hari penghakiman. 

AnnabeleBoneka ini pernah mengganggu dua orang perawat, yang kemudian menyebabkannya dilakukan investigasi paranormal oleh gereja. Sekarang, Annabele dikunci di dalam gelas kaca yang tertutup rapat di Occult Museum untuk mengurungnya.

Haunted Doll Voodoo ZombieBoneka yang pernah menyerang seorang perempuan, baik lewat fisik maupun mimpi.

JailangkungBukan boneka yang dimainkan dalam keseharian. Namun, dalam kondisi tertentu untuk memanggil arwah. Biasanya setelah dibacakan mantra roh akan masuk dan akan menggerakkan jailangkung.

0 komentar:

Post a Comment