Friday, April 6, 2012

Insidious

Di antara temen-temen adakah yang pernah menonton film Insidious? Chucky belum pernah menontonnya sih. Tapi, setelah baca-baca review yang disediakan di internet, Chucky sepertinya langsung tertarik dan kepengin menontonnya segera.

Pada postingan kali ini, Chucky belum bisa cerita banyak tentang film ini. Soalnya, Chucky belum menontonnya. Namun, berdasarkan reviews yang Chucky peroleh dari internet, inti ceritanya adalah tentang sebuah keluarga yang rumahnya berhantu. Di mana anaknya melakukan perjalanan ke dunia astral.

Berdasarkan hal tersebut, Chucky mencari donlotan gratis (mudah-mudahan ada) di internet dengan kata kunci "free download insidious". Dari banyak file donlot gratisan yang Chucky cari ternyata kebanyakan sudah dibanned sama "pihak berwajib" yang menangani persoalan hak cipta. Sepertinya kasus beberapa bulan lalu. Namun, Chucky sendiri sudah menemukannya di FILESTUBE ini. Persoalan bisa dibuka atau tidak, Chucky belum tahu. Hingga postingan ini dibuat Chucky masih mengunduhnya. Jadi belum bisa menjajalnya.

Apa kalian masuk sebagai penggemar film besutan James Wan ini?

1 komentar: